BETA Beta and returns revisited Evidence from the German stock market (Elsas et al 2002)

30 05 2009

Jurnal ini secara empiris memberikan paparan bahwa dalam bursa saham jerman terdapat hubungan yang signifikan antara beta dan return. Jurnal ini ada karena kegagalan studi sebelumnya yang sejenis yang gagal mengidentifikasi adanya kemungkinan hubungan karena rata-rata market risk premium dalam periode sample yang mendekati nol. Studi terakhir yang berhubungan dengan studi pada jurnal ini adalah Fama & french (1992) yang mendokumentasikan bahwa no cross-sectional relationship diantara beta risk dan return salah satunya yakni firm size dan book to market ratio yang disertakan dan variable explanatory. Jurnal ini dibangun dari hasil kerja PSM dengan objektif menunjukkan:

1. Riset dengan simulasi monte carlo dan secara jelas mendemontrasikan bahwa hasil dari Fama & French adalah berbeda ketika conditional relation antara beta dan return terlibat atau tidak dalam penelitian. Hasil simulasi menunjukkan bahwa size dan power sebagai modifikasi prosedur test PSM.

2. Analisis menujukkan hubungan antara beta dan return secara empiris menggunakan data dari german stock market. Simulasi Monte Carlo memberikan nilai parameter yakni menentukan 1. Number of assets 2. Variance dan covariance matrix return

3. Constant φ yang menunjukkan return vector Hasil menunjukkan : bahwa tradisional test seringkali gagal untuk menolak joint null hypothesis dari no relation antara beta dan return dan zero market premium hanya ketika kedua hipotesis tersebut adalah salah.

Analisis empiris : Dari simulasi menunjukkan bahwa pendekatan conditional test cocok digunakan untuk uncover relation antara beta dan return untuk menghindari joint hipotesis problem yang diasosiasikan dengan prosedur test tradisional. * Adanya hubungan antara beta dan return selalu positif ketika market risk premium positif dan negatif untuk kebalikannya. Adanya replikasi dari jurnal fama Mc beth bahwa CAPM mampu memprediksi conditional relation antara beta dan return seperti point 2 dan bersifat konsisten. Serta adanya size effect yang bersifat konsisten.

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: